Bak Pegulat, Pesepakbola Ini Banting Pemain Lawan yang Baru Saja Menekelnya

February 22, 2015

 Worcester - Dalam sebuah pertandingan di kompetisi Inggris seorang pesepakbola mendapat tekel keras dari pemain lawan sampai terpental. Pemain yang dilanggar itu lalu bangkit dan langsung bergaya ala pegulat dengan membanting lawannya.

Kejadian tersebut dalam partai antara Worcester City lawan Stockport County, Sabtu (21/2/2015) malam WIB, dalam ajang level kompetisi keenam Inggris, Conference North.

Ketika pertandingan memasuki menit-menit akhir, pemain Worcester Shabir Khan yang sedang menggiring bola dijatuhkan Charlie Russell dari Stockport County lewat sebuah tekel keras di tepi lapangan. Khan pun melayang di udara lalu jatuh terhempas di atas lapangan.

Sejenak kemudian Russell, yang diduga kesal karena menilai pemain lawan lebay, tampak menghampiri Khan. Namun, yang dihampiri malah memberi respons mencengangkan: Khan berdiri, melingkarkan tangannya di sekeliling Russell, mengangkat pemain Stockport County itu ke udara lalu membantingnya dengan keras ke atas tanah. Persis ala tayangan gulat-gulat di WWE!


Kejadian tersebut sontak membuat seluruh pemain berkerumun. Wasit Anthony Coggins dengan cepat pun langsung mengacungkan Khan kartu merah, sebelum juga memberi kartu buat Russell atas pelanggaran awalnya.

Untuk Coggins, sebut Guardian, ini juga menjadi laga yang cukup menyibukkan karena ia juga sudah mengeluarkan dua kartu kuning untuk penyerang Stockport County Jack Ryan--dengan kartu kedua terjadi akibat pelanggaran lain kepada Khan.

Laga di Aggborough Stadium itu sendiri dimenangi oleh tuan rumah Worcester dengan skor 2-0 atas Stockport County yang menjadi tamunya.





Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments