Cara Memasang Anti ADBLOCK Pada Blog

February 26, 2016
Untuk memasang Anti AdBlock pada blogspot tidaklah sulit hanya memasukan script pada blog Anda yang sudah kami sediakan dibawah ini.
Banyak pengguna internet yang sudah mengetahui apa fungsi dari adblock, oleh sebab itu bagi para blogger tentu merupakan suatu kerugian jika sebagian besar dari pengunjung menggunakan adblock pada browser mereka.
Sumber penghasilan para blogger adalah dari iklan yang mereka tanan pada blognya, jika pemilik blog sudah susah payah membuat informasi untuk memanjakan pengunjung tidak ada salahnya sebagai pengunjung yang baik memberikan ucapan terima kasih dengan minimal tidak memblok iklan.
Nah jika pengunjung tetap tidak mengerti rasa terima kasih untuk pemilik blog, ada cara lain untuk blogger mengatasi masalah tersebut dengan memasang Anti AdBlock pada blog Anda. Dengan cara ini pengunjung yang memasang ekstesi AdBlock pada browser mereka akan otomatis tertutup dengan muncul peringatan yang mengahurskan pengunjung mematikan ekstensi adblock jika ingin melanjut menjelajah situs tersebut.

Cara membuat Anti AdBlock di blog:

  1. Silahkan login terlebih dahulu ke akun blog Anda
  2. Pada dasebor pilih Tata Letak
  3. Pilih Add a gadget
  4. Pilih HTML/JavaScript
  5. Masukan kode dibawah ini pada kolom HTML/JavaScript




  • Setelah memasukan script diatas klik Simpan

Artikel Lainnya

Previous
Next Post »
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments